Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T23:19:49+07:00
He asked her to know that caron already talk with kevin?
1 5 1
2014-03-31T23:27:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
" has caron talk to kevin ? " he asked
he asked her..kevin,do you have caron?


semoga membantu :)
"Has caron talk to Kevin?" he asked
He asked her did Caron has talk to Kevin