Sebutkan 3 Faktor yg menyebabkan tingkat pendidikan di indonesia rendah !!

2
faktor ekonomi, pendidikan yg begitu mahal, dan penduduk indonesia yg kurang tahu akan arti penting suatu pendidikan tersebut...:)
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-03-31T23:04:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lokasi yg susah d akses, mahalnya biaya sklh yg tak trjangkau olh masyarakat kalangan bawah, budaya yg mngatakan gk prlu sekolah tinggi", buruknya fasilitas sklhan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T23:05:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kurangnya minat baca siswa
2. kurangnya fasilitas2 pendidikan yang memadai
3. kurangnya rasa keingintahuan yang tinggi 
4. kurangnya perhatian dari pemerintah.
  



kalw tdk slah sih gituu:)
9 3 9