Sebutkan 3 Faktor yg mempengaruhi terjadinya perbedaan keadaan penduduk !!

2
1 karena banyak orang asing masyk ke indonesia 2. warga desa pindah ke kota
1.kelahiran (natalitas),,, 2.kematian (mortalitas),,,, 3. perpindahan penduduk (migrasi).

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T23:02:25+07:00
Faktor bertambahnya volume penduduk dari suatu daerah, adanya transmigrasi ke wilayah tersebut sehingga mengakibatkan keadaan penduduk berubah, angka kelahiran menjadi faktor utama dalam perbedaan keadaan suatu penduduk...:)
3 4 3
2014-03-31T23:03:17+07:00
Faktor ekonomi,pendidikan,sosiologis

maaf kalau salah :)
1 5 1