Jawabanmu

2014-03-31T22:49:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mengurangi rumah rumah yang bukan berada pada areanya. agar suatu area tidak kumuh sehingga tidak ada bakteri penyakit
2. Mengadakan jaminan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu
3. Pemerintah mengadkan penyuluhan kepada masyarakat guna terhindar dari penyakit
8 3 8
1. menciptakan lingkungan yang bersih
1. menciptakan lingkungan yang bersih.....2 imunisasi pada usia dini.....3 pelayanan gratis pada rumas sakit untuk penduduk miskin
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T22:57:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Melakukan peningkatan gizi melalui kegiatan posyandu dan PKK.
2. Pelaksanaan imunisasi.
3. Penambahan fasilitas kesehatan.
4. Penyediaan pelayanan gratis.
5. Melakukan penyuluhan tentang arti pentingnya kesehatan.
6 5 6