Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T22:35:45+07:00
Ciri" rumah gadang : 1.terbuat dari kayu yang kokoh 2.berciri khas adat melayu
kok adat melayu..? rumah gadangkan di sumbar
sumatera barat kan berciri khas melayu juga
melayu/minangkabau
masa?
2014-03-31T22:37:05+07:00
Yang rumahnya bentuk atapnya seperti tanduk kerbau ya,semua ruangan di dalam rumah itu ruangan lepas kecuali kamar tidurnya