Manfaat dari kalori makanan?

bagi yg tau tpi ngasih taunya yg betul yh,, ??

2
Yah kurang cepet saya :P , setau saya manfaat kalori itu sebagai pembangun sel atau menjadi sumber energi tubuh jadi kita bisa melakukan aktivitas2 sehari-hari

semoga bermanfaat ^^

Jawabanmu

2014-03-31T22:08:46+07:00
Manfaat kalori makanan adalah menjadi sumber energi bagi tubuh agar dapat melakukan kegiatan /aktivitas tertentu.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T22:09:03+07:00
Manfaat kalori dalam makanan adalah sebagai bahan energi si konsumen dan menghasilkan pansa untuk membuat organ internal konsumen bekerja.

Semoga membantu dan jadi yang terbaik~
2 5 2