Jawabanmu

2014-03-31T22:03:54+07:00
Kesehatan itu mahalĀ 
Jadi, kita harus menjaga kesehatan

Kesehatan merupakan
Hal yang sangat berguna untuk kita
udah itu ajah taunya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T22:06:42+07:00
Remas rokokmu ,raih prestasimu!
Katakan tidak pada Narkoba!
Pastikan rumah kita mempunyai tempat sampah dan saluran air limbah,
Masih punya iman? Buanglah Sampah ditempatnya
Pastikan lingkungan anda bebas dari nyamuk Demam Berdarah!