Jawabanmu

2014-03-31T22:01:25+07:00
Tari saman,rumoh aceh, maaf ya ngebantu nya belom smua...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T22:04:23+07:00
Rumah adat : rumah krong bade
Alat musik    : serune kalee
Lagu daerah:bungong jeumpa
suku bangsa:suku gayo dan suku aceh
tarian adat    : tari saman dan tari seudati

SEMOGA MEMBANTU
oh ya gw ingat mungkin upacara peutron tanoh
maaf klo salah
Kalo senjata?
Komentar sudah dihapus
Iya makasih
oke