Jalur perdagangan yang disebarkan oleh masyarakat timur tengah. lalu disebarkan lagi oleh wali songo di pulau jawa:) ~browsinggoogle~
dari pendagang
yahhh udah terlambat saya..ya udah tetap jawab aja yak :V
Awalnya masuknya Islam Ke Indonesia itu pertama kali di sekitar Wilayah Aceh , Oleh pedagang-pedangan dari Arab, Dan tempat2 lainnya. dari situ Agama Islam menyebar, Cara masuk Islam dengan damai pun juga membantu karena saat itu Bangsa Indonesia di Paksa untuk mengikuti agam yg disuruh oleh penjajah ( saat itu Belanda) . dan masih banyak lagi faktor2 yg mempengaruhi menyebarnya Islam Di indonesia seperti Pernikahan, Tradisi, Dll.
Semoga Bermanfaat dan maaf menggangu ^^

Jawabanmu

2014-03-31T21:45:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perdagangan kayaknya

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T21:46:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jalur perdagangan, pernikahan, seni dan budaya
2 5 2