Sebuah gelas dengan bagian atasnya berbentuk kerucut. diameter bagian atasnya 14 cm dan kedalamannya 8 cm. bila gelas semula terisi penuh kemudian tumpah sehingga tinggi permukaan air dari dasar tinggal 2/3 semula maka air yang tumpah adalah ..... cm^3
a. 715.90
b. 715.91
c. 715.92
d. 715.93

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T21:48:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah B :)
1 5 1
2014-03-31T22:15:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya pastilah yang B