Apa yang dimaksud dengan;
1. Melodi
2. Akord
3. Tempo
4. Birama
Jelaskan secara singkat dan jelas ya!!

2
Melodi adalah serangkaian nada dalam waktu
Akord: kumpulan tiga nada atau lebih yang bila dimainkan secara bersamaan terdengar harmonis
Tempo: kecepatan atau kelambatan suatu lagu dinyanyikan
Birama: suatu tanda untuk menunjukkan jumlah ketukan dalam satu ruas birama
thanks ;)
sip, samasama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T21:41:24+07:00
1. irama suatu nada
2 kunci suatu nada
3 kecepatan suatu nada
4, sama dengan tempo

2014-03-31T22:34:12+07:00
1.Melodi : susunan nada yang diatur tinggi rendahnya, pola, dan harga nadakumpulan tiga nada atau lebih yang bila dimainkan secara bersamaan terdengar harmonis. 2. akor: bisa dimainkan secara terputus-putus ataupun secara bersamaan tanda yang digunakan untuk 3.Tempo: tanda yg menunjukan cepat atau lambatnya sebuah lagu yang harus dinyanyikan 4.birama: sistem ketuk secara periodik dan berulang-ulang