Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T21:37:30+07:00
Melompat -->bergerak dng mengangkat kaki ke depan (ke bawah, ke atas) dan dng cepat menurunkannya lagi
tepi --->bagian bidang (permukaan) yg di luar sekali; pinggir:
sungai -->liran air yg besar (biasanya buatan alam)
serakah  -->
 selalu hendak memiliki lebih dr yg dimiliki
tulang -->
rangka atau bagian rangka tubuh manusia atau binatang
termenung -->
diam sambil berpikir dalam-dalam
selamat --> 
 terbebas dr bahaya, malapetaka, bencana; terhindar dr bahaya, malapetaka

-KBBI Online-
2014-03-31T21:52:45+07:00
1. melompat = bergerak dng mengangkat kaki ke depan (ke bawah, ke atas) dan dng cepat menurunkannya lagi
2. tepi =  bagian bidang (permukaan) yg di luar sekali / pinggir:
3. sungai = aliran air yg besar (biasanya buatan alam)
4. serakah = selalu hendak memiliki lebih dr yg dimiliki
5. tulang = rangka atau bagian rangka tubuh manusia atau binatang
6. termenung = diam sambil berpikir dalam-dalam
7. selamat =  terbebas dr bahaya, malapetaka, bencana; terhindar dr bahaya, malapetaka; bencana; tidak kurang suatu apa; tidak mendapat gangguan; kerusakan, dsb: