Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T21:30:09+07:00
Karena, apabila seseorang peduli satu sama lain, semisal terhadap lingkungan. maka satu sama lain bisa saling memahami dan mengerti yang kemudian akan menghargai satu sama lain. dan akhirnya akan dapat memperkuat persatuan dan kesat
1 5 1
2014-03-31T22:43:40+07:00
Iya. Krna dgn kita peduli dgn lingkungan kita jg peduli dgn orng yg ada d dlmnya sehingga trcipta prsatuan antar orang trsebut. Slain itu ada rasa saling memiliki sehingga jka ada orng yg mmbutuhkn bntuan maka kiata akn sgra menolong. Demikian dpt mnjdikan kuatnya prsatuan dan ksatuan
1 4 1