Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:53:03+07:00
Secara sederhana, added value dapat kita artikan sebagai ”nilai” yang kita tambahkan ke dalam satu barang, atau materi, atau jasa, atau bahkan manusia. Sebagai contoh, jika kita jual singkong 1 kg, (anggap) harganya hanya seribu rupiah. Tetapi jika singkong itu dijadikan kripik, maka harganya bisa  menjadi (katakanlah) 5 ribu rupiah. Artinya, kita telah menambahkan nilai 4 ribu rupiah pada 1 kg singkong. Nilai singkong menjadi 5 kali lipat!
2014-03-31T23:14:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 ADDED Value sendiri adalah .. pekerjaan yang menghasilkan atau menambah nilai, kalau added value dihubungkan dengan produksi atau layananan maka added value adalah hal-hal yang seharusnya didapat oleh customer. Sedangkan NON ADDED value adalah hal-hal yang tidak diharapkan oleh customer

semoga membantu :)