Jawabanmu

2014-03-31T20:48:55+07:00
Infeksi-infeksi , kimia - kimia yang terhisap ,tumor - tumor dari pleura , gagal jantung
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:51:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab pleuritis
1.infeksi oleh bakteri
2.Terisap senyawa beracun seperti amonia
3.Karena kanker
4.Karena tuberkolosis
5.Karena tumor-tumor pleura
6.Reaksi alergi obat-obatan tertentu seperti fenitoin
9 5 9