untuk mengangkut barang dalam jumlah besar digunakan peti
kemas berbentuk balok. berapakah volume peti kemas tersebut jika panjang = 8 m
dan lebar = 2,7m dan tinggi 2,8 m!

bulatkan hasilnya ke meter kubik terdekat





2

Jawabanmu

2014-03-31T20:46:33+07:00
V = plt
  = 8 x 2,7 x 2,8
  = 60,48 m³ dibulatkan 60m³

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:49:12+07:00
Volume Balok = P . L . T
 = 8 . 2,7 . 2,8 = 60,48 = 60,5