Jawabanmu

2014-03-31T20:45:19+07:00
Titik didih adalh suhu dimana tekanan uap sebuah zat cair sama dengan tekanan external yang dialami oleh cairan
kalor laten benda disebut juga kalor lebur atau uap yaitu banyaknya kalor yang diserap atau dilepaskan benda untuk mengubah wujudnya.
tara kalori mekanik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T21:34:24+07:00
1. titik didih adalh suhu dimana tekanan uap sebuah zat cair sama dengan tekanan external yang dialami oleh cairan.
2. kalor laten benda disebut juga kalor lebur atau uap yaitu banyaknya kalor yang diserap atau dilepaskan benda untuk mengubah wujudnya.
3.tara kalori mekanik

1 5 1