Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:50:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem eskresi pada manusia yaitu ginjal, hati, paru-paru, dan kulit
hati berfngsi menetralkan racun
ginjal berfungsi mengekresikan zat-zat sisa metabolisme yg mengandung nitrogenseperti ammonia dan urea
paru-paru berfungsi sebagai alat pernapasan
kulit merupakan alat ekresi yg mengeluaran air,urea, garam dalam tubuh berupa keringat.
kulit terbagi atas 2 bagian yaitu epidermis dan dermis. epidermis terdiri dari 2 lapisan yakni lapisan tanduk dan malpigi.
makasih glorykarundeng ,
sama-sama
2014-03-31T21:50:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem ekresi itu ada 4 yaitu ginjal, hati, kulit, paru2 ( klu gk slh ). organ2 tersebut mempunyai fungsi kerja masing - masing