Jawabanmu

2014-03-31T20:21:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Julukannya = Kota bertuah, Bumi melayu, lancang kuning.

tolong jadikan yang terbaik ya ?
terima kasih ya,kok itu sama dengan riau ya?
Komentar sudah dihapus
oooww,apakah bahasanya orang bali?
Gagak tau
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:43:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bumi melayy  lancang kuning

jadikan terbaik dong
itu kurang maksut saya?