Jawabanmu

2014-03-31T20:21:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumput--belalang--burung pipit--elang--pengurai
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:31:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumput - kelinci - ular - elang - pengurai
rantai makanan tersebut akan terulang kembali jika tidak hilangnya salah satu diantara komponen biotik tersebut. Jika hilang salah satunya harus digantikan dgn komponen yang baru, jika tidak akan berpengaruh pada ekosistem yang terjadi di daerah itu
mksh ya udh menilai jawabanku yg plg baik. SALAM KENAL :D
iyaa.. sama2..salam kenal juga
saya sedang mengirim pesan pertemanan saya ke anda, klu misalnya tdk msk ke kotak masuk anda tolong anda kirim pesan balik ke saya . mksh