Lihat dan amatilah pernyataan berikut!

Penegakan HAM di IND saat ini sangat baik karena IND memiliki lembbaga khusus yakni Komnas HAM dan Komnas Perlindungan Anak Nasional belum lagi dengan kepolisian yg ada hampir di setiap kecamatan dan desa di IND.

Setuju Tidak Setuju Agak Setuju Kurang Setuju
Jelaskan alasanmu!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:10:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang setuju karena malah banyak pelanggaran HAM malah dilakukan oleh instansi kepolisian banyak polisi di negara indonesia yg tidak bertanggung jawab atas tugasnya
1 5 1
2014-03-31T22:27:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang setuju karena masih banyak dari lembaga2 tersebut yang melakukan pelanggaran HAM