Jawabanmu

2014-03-31T20:09:30+07:00
1. panjang AB = AC = 5 cm
2. panjang BC = AB = AC = 5 cm
3. sudut CAB = 180/3 = 60 derajat
4. sudut ABC = CAB = 60
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:10:31+07:00
Kalo segitaga sama sisi itu panjang setiap sisinya sama.. jadi setiap sisi = 5 cm
dan jumlah dalam satu segitiga itu 180 derajat.
karna itu bangun segitiga sama sisi, maka satiap sudutnya sama besar
setiap sudutnya 60 derajat
1 5 1