Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:07:33+07:00
2014-03-31T20:07:51+07:00
Daur hidupnya adalah ini yang cacing tambang;
1.telur cacing keluar bersama tinja
2.telur akan menetas menjadi larva
3.larva tumbuh menjadi larva filariform
4.lalu menembus kulit manusia
5.di paru paru larva menembus pembuluh darah
6.larva akan sampai di usus
7.kemudian larva berubah menjadi dewasa dlm usus halus
1 5 1