Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:02:59+07:00
Alasan pertama, karena temperatur kulit kita yang besarnya kurang sedikit dari 37oC sementara benda disekitar kita temperaturnya sama dengan suhu ruang (25oC). Maka tak heran hampir semua benda di sekitar kita akan terasa lebih dingin. Kecuali benda-benda seperti karpet, kayu, karet, dan lain-lain yang atom-atomya lebih kompleks (disebut isolator). Layaknya sifat air yang mengalir dari tinggi ke rendah, temperatur akan mengalir dari temperatur tinggi ke temperatur rendah. Oleh karena itu, kita akan merasakan benda di sekitar kita terasa dingin karena yang terjadi ketika itu panas tubuh kita mengalir ke benda (kita melepaskan kalor) sementara  benda menerima panas dari tubuh kita.
Alasan kedua, karena benda-benda seperti baja, lantai keramik, marmer, dan juga jenis logam merupakan benda penghantar panas yang baik 
2 5 2
2014-03-31T20:05:06+07:00
Karena keramik mengandung unsur tanah liat
1 5 1