Jawabanmu

2014-03-31T20:01:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:04:39+07:00
Kalor yg dibutuhkan = Q1 + Q2 + Q3, 

*Q1= m . C . perubahan suhu    ( m = massa , C = kalor jenis es karena bentuknya masih es)
Q1 = 6 . 2100 . 15 = ...

*Q2 = m . L ( m = massa ,  L = kalor jenis peleburan es jadi air di 0 derajat )
Q2 = 6 . 336.000 = ...

*Q3 = m . C . perubahan suhu  ( m = massa ,  C = kalor jenis air karena bentuknya sudah menjadi air )
Q3 = 6 . 4200 . 20 = ...
1 5 1