Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:51:30+07:00
Suhu adalah panas dinginnya suatu benda. Suhu biasa disebut temperatur.Sedangkan kalor adalah energi panas yang dimiliki suatu benda. Kalor adalah energi yang satuannya joule atau kalori.
2014-03-31T19:56:05+07:00
Suhu adalah suatu besaran yg menyatakan panas dinginnya suatu benda & biasadalah energi panas yang dimiliki suatu benda, biasa disebut dgn temperatur. Kalor adalah energi panas yg dimiliki suatu benda. satuannya joule atau kalori