Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:54:03+07:00
Caranya kerjakan saja soal2 tentang pemuaian zat, nah pada saat kamu menjawab soalnya, selalu tulis rumusnya di awal sebelum mengerjakan yang lainnya.

Semoga membantu :)
1 5 1
2014-03-31T19:55:48+07:00
Kalau saya sih biasanya.
caranya
coba
 tulis rumusnya di kertas, lalu hapalin, trus lihat lagi rumusnya apa benar.
 ulangi hal itu sampai hapal.