Jawabanmu

2014-03-31T19:43:55+07:00
merasa tidak suka dengan nikmat yang Allah berikan kepada orang lain.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:44:08+07:00
Hasad adalah merasa tidak suka dengan nikmat yang telah Allah berikan kepada orang lain. atau mengharapkan hilangnya nikmat Allah dari orang lain, bahkan semata-mata merasa tidak suka dengan nikmat yang Allah berikan kepada orang lain itu sudah terhitung hasad diiringi harapan agar nikmat tersebut hilang ataupun sekedar merasa tidak suka