Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:46:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan lumut bereproduksi secara aseksual dengan pembentukan spora haploid dan reproduksi seksual dengan peleburan gamet jantan dan gamet betina
2 3 2
2014-03-31T19:47:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lumut dapat memproduksi secara seksual maupun aseksual. Proses ini disebut metagenesis atau pengiliran keturunan. Lumut akan menebarkan spora, spora itu akan tumbuh menjadi Protalium. Protalium akan menjadi Anteredium ( sel kelamin jantan ) atau Arkegonium ( sel kelamin betina ) Pmbuahan membutuhkan bantuan air seebagai media untuk berpindahnya Spermatozoid menuju Anteredium menuju ovum di Arkegonium. Ovum berkembang menjadi zigot & akhirnya berubah menjadi tumbuhan lumut.