Jawabanmu

2014-03-31T19:37:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertempuran tsb terjadi karena rakyat indonesia telah membunuh brigjen wallaby
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:40:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. keinginan sekutu untuk mengambil senjata jepang
2. inggris yang mengingkari janjinya dengan pemerintah indonesia
3. terbunuhnya brigadir A.W.S Malaby
4. ultimatum inggris yang membuat bangsa indonesia marah
1 5 1