Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:14:37+07:00
1. sebagai tanaman hias: paku tanduk rusa (platycerium bifurcatum), paku sarang burung (Asplenium sp), suplir (Adiantum sp) dan paku rane (selaginella sp)
2. Penghasil obat – obatan: Aspidium sp, Dryopteris filix mas, dan Lycopodium clavatum.
3. Sebagai sayuran: semanggi (marsilea crenata) dan pteridium aqualium
4. Sebagai bahan pupuk hijau: azolla piñata,
5. Sebagai salah satu bahan dalam pembuatan karangan bunga: Lycopodium cernuum.
1 5 1
2014-03-31T19:20:46+07:00
1.sebagai tanaman hias
2. sebagai penghasil obat-obatan
3.sebagai sayuran
4.sebagai bahan pupuk
5. slah satu bahan dalam pembuatan karangan bunga