Jawabanmu

2014-03-31T19:08:28+07:00
Dengan cara mengajak orang untuk melihat pertunjukan wayang,,
kemudian syarat untuk masuk ke tempat pertunjukkn cukup dengan mengucap 2X masyahadat...:)

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:08:47+07:00
Mmembangun masjid dan surau serta ponpes dan berdakwah untuk proses islamisai dan melahirkan generasi muda yg melanjutkan dakwahnya seperti sunan bonang
11 5 11