Jawabanmu

2014-03-31T18:53:39+07:00
Isi Magna Carta sebagai berikut: Raja beserta keturunannya berjanji akan menghormati kemerdekaan, hak, dan kebebasan Gereja Inggris.Raja berjanji kepada penduduk kerajaan yang bebas untuk memberikan hak-hak.Para petugas keamanan dan pemungut pajak akan menghormati hak-hak penduduk.Polisi ataupun jaksa tidak dapat menuntut seseorang tanpa bukti dan saksi yang sah.Seseorang yang bukan budak tidak akan ditahan, ditangkap, dinyatakan bersalah tanpa perlindungan negara dan tanpa alasan hukum sebagai dasar tindakannya.Apabila seseorang tanpa perlindungan hukum sudah terlanjur ditahan, raja berjanji akan mengoreksi kesalahannya.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T18:56:39+07:00
1. raja beserta keturunannya akan menghormati kemerdekaan
2. raja berjanji akan memberikan kpd masyarakat hak-haknya
3. para petugas keamanan dan pemungut pajak akan menghormati hak-hak penduduk
4. polisi dan kejaksaan tidak dapat menuntut tanpa bukti
5. penduduk yang bukan budak tidak akan ditahan
6. raja berjanji akan mengoreksi kesalahannya jika ada penduduk yang ditahan karena tidak ada perlindungan hukum
jadiin yang terbaik nahh, uda capek ngetik nih