HAI GUYS;;) AKU MAU NANYA NIH SOAL BAHASA:) YANG TAU, AKU HARAP KALIAN JAWAB YA;) PAKAI JAWABAN DAN ALASANNYA YA;;) TERIMAKASI SEBELUMNYA;)

*Dalam rangka memperingati sumpah pemuda, karang taruna pondok mawar mengajak para remaja untuk mengikuti kegiatan bakti sosial di daerah cileungsi, jawa barat.
1) Kalimat poster yg berisi imbauan sesuai dgn ilustrasi trsbt adlh...
a.mari wujudkan persaudaraan kita dgn bakti sosial.
b.pemuda yg rajin merupakan harapan bangsa
c.rajin-rajinlah bekerja dana gotong royong
d.hendaknya kita selalu mengadakan bakti sosial

*dalam memperingati HARDIKNAS tahun ini, SMP trunojoyo mengadakan lomba cipta puisi. pendaftaran pada panitia paling lambat 1 mei 2010
2) kalimat poster yg tepat sesuai dgn ilustrasi trsbt adlh...
a.daftarkan segera lomba cipta puisi sebelum terlambat
b.jangan terlambat daftarkan lomba cipta puisi di SMP trunojoyo
c.anda ingin ikut lomba cipta puisi, daftarkan sebelum 1 mei 2010
d.ingin hadiah besar, ikutlah lomba cipta puisi pada 2 mei 2010

2

Jawabanmu

2014-03-31T19:43:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T20:05:46+07:00
1. A. Mari wujudkan persaudaraan kita dengan bakti sosial.
2. C. Anda ingin ikut lomba cipta puisi, daftarkan sebelum 1 Mei 2010.
Komentar sudah dihapus
Karena kalimat itu sempurna untuk menjadi sebuah kalimat poster
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus