Banyak sisi suatu prisma adalah 15. berbentuk segi apaah alas prisma tersebut?

2
*emangnya ada segi tigabelas
aku juga mikirnya gitu..
segi tigabelas itu ada lho..
iya... kn tinggal di buat sisi yang banyak saja. jadi, segi tiga belas deh.....
iya..

Jawabanmu

2014-03-31T18:31:56+07:00
Segitiga karena als dan atasnya sama
emg ada segi tigabelas ky gimn?
ada..
apa segi 15? soalnya sisinya ada 15?
yo 13, kan ada alas juga..
iya... kan belum ditambah sisi atas sama sisi alasnya....
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T18:45:55+07:00
Kalau menurutku sih segi tigabelas
kan sisi sampingnya ada 13 terus ditambah sisi alas dan sisi atas yang jumlahnya 2
jadi, 13 + 2 = 15 sisi
maka, sisi alasnya berbentuk segi tigabelas
........=)