Jawabanmu

2014-03-31T18:34:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya sih, karena berjuang dan membela Islam adalah wajib. Mungkin itu adalah alasan Abu Bakar. Semoga membantu :) :) :) (dan maaf kalau salah...)
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:13:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena abu bakar umat yang taat kepada tuhannya , sehingga apapun yang dilakukannya atas perintah allah akan dikerjakannya .. walaupun nyawa taruhannya
51 4 51