Jawabanmu

2014-03-31T18:49:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik=T1=20 C
         Vo=500 ml
        alfa=0,00009
          T2=75 C
        delta T=75-20=55 C

Dit=Vt?
Jawab=Vt=Vo + delta V
            =Vo +(3alfa.Vo.delta T)
            =500+(3.9/100000.500.55)
            =500+7425/1000
            =507,425


Maaf kalau salah...semoga membantu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T19:46:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : Vo = 500 ml
                  α  = 0,00009/°C
                 Δt  = t₁ - to = 75°C - 20°C = 55°C

Ditanyakan : V₁ (Vo + ΔV)

Penyelesaian : ΔV = α³ . Vo . Δt
                            = γ . Vo . Δt
                            = 0,00009³ . 500 . 55
                            = 0,00027 . 500 . 55
                            = 7,425 ml

                        V₁ = Vo + ΔV
                             = 500 ml + 7,425 ml
                             = 507,425 ml
6 4 6
Terima kasih karena dijadikan jawaban terbaik :D