Jawabanmu

2014-03-31T17:46:29+07:00
Karena pengemis juga mempunyai hak asasi (seperti mendapat makanan, dan memenuhi kebutuhan). Oleh karena itu kita harus memberikan hak asasi pengemis. 
Thank's ka @Alfinaa
tapi kurang tepat yang kuminta bukan yang itu kak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T18:10:32+07:00
Menurut saya kita memang harus saling berbagi. namun jika kita selalu berbagi kpda pengemis maka tidak ada usaha pengemis untuk mengubah hidupnya. pengemis adalah urusan pmerintah. pemerintah harus mau mengatasi hal trsbt dan pengemis harus mau diatur karrna mereka hidup di negara hukum
tapi kak alasannya harus berhubungan dengan HAM k..
ham itu juga harus dilindungi sama negara n pemerintah :)