Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T18:03:15+07:00
1. 1/4 × 3/2 × 5/4 = 15/32

2. 2/5 × 6/4 × 10/3 = 2

3. 6/8 × 2/3 × 5/4 = 1 1/2

4. 8/3 × 9/4 × 3/5 = 1 1/3

5. 12/8 × 6/5 × 11/10 = 1 1/2

Rumus = jika bilangan apapun dibagi pecahan, maka tanda bagi itu dirubah menjadi kali dan pecahan setelahnya kali itu dibalik

tolong jadikan yang terbaik ya
2014-03-31T18:35:39+07:00
1. 1/4:2/3:4/5= 135 = 15
                      4    2    4    32
2. 2/5:4/6:3/10= 2 x 6 x 10 = 120 = 2
                        5    4    3       60
3.6/8 :1 1/2:4/5 = 62 x 560  ( 1 1/2 = 3/2)
                          8    3    4    96
4. 2 2/3:4/9:1 1/3 = 893216 ( 2 2/3 = 8/3  dan 1 1/3= 4/3)
                             3    4    4    48
5. 1 4/8:5/6:10/11 = 12 x 611792  ( 1 4/8 = 12/8)
                              8     5    10    400
2 4 2