Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T17:19:48+07:00
Kekurangan Intel

Jika terjadi kerusakan akan membutuhkan biaya yang cukup mahal, karena pada beberapa produk, prosesor dan motherboardnya menyatu.

Kelebihan intel
Tidak berisik. Karena beberapa versi dari procesor Intel tidak menggunakan pendingin aktif seperti kipas, melainkan hanya menggunakan heatsink saja

ITU MENURUT SAYA :D


lol.kalo menurut saya semua merk apapun kalo terjadi kerusakan pasti biayanya tinggi,dan semua processesor jaman sekarang itu tidak berisik karena menggunakan liquid cooler yang jauh lebih efektif dari kipas.jawabannya ngaco semua
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
kipas itu memerlukan listrik tapi tidak efisien sedangkan liquid cooler tidak pakai listrik dan efisian.hemat mana ayo?buat apa kipas sekarang?kan rugi kalau dipakai untuk processor,mending dipakai untuk diri sendiri.masih mau pake kipas kalau udah ada liquid cooler?
2014-03-31T17:26:10+07:00
KELEBIHAN INTEL :
temperatur pada intel dapat di atur oleh prosesornya sendiri. sehingga prosesor intel akan mengurangi kecepatan kinerjanya juika prosesor terlalu panas tidak berisik. prosesor intel lebih cepat daripada aplikasi multimedia.

KEKURANGAN INTEL :
jika terjadi kerusakan maka akan membutuhkan biaya mahal dalam proses perbaikannya.karena dalam beberapa prodok prosesor dan motherboardnya menyatu dan lemah dalam urusan grafis.

semoga bermanfaat
ngawur anda?kelebihan intel itu di processor core I7 kekuranganya pada pembuatan kartu grafis intel HD graph 4000.jadi kesimpulannya intel handal dalam membuat processor tetapi membuat graphic card nya itu pas-pas an saja.tuh jawaban anda sesat bener om @Hazza sumber dan buktinya apa?