Jawabanmu

2014-03-31T17:16:08+07:00
10 Desember, setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Hak Asasi Manusia Sedunia

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T17:16:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap tanggal 10 Desember