Jawabanmu

2014-03-31T18:17:44+07:00
Kuala Lumpur, - Menteri Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada negara-negara yang telah memberikan bantuan untuk melakukan pencarian MH370. Hari ini, Hishamuddin juga telah menerima utusan khusus dari Kementerian Luar Negeri Indonesia dan beberapa delegasinya sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Malaysia dalam usaha pencarian pesawat Boeing 777-200 tersebut.

"Hari ini saya mengadakan pertemuan dengan utusan khusus dan delegasi dari Kementerian Luar Negeri Indonesia, Wiwik Setyawati Firman. Delegasi tersebut termasuk Herman Prayitno, duta besar Indonesia untuk Malaysia," ujar Hishamuddin dalam pernyataan pers yang disiarkan CNN, Senin (31/3/2014) petang.

Dalam pertemuan itu, utusan khusus Kemenlu Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Malaysia dan tim pencari dari semua negara yang ikut membantu melakukan operasi pencarian MH370.

"Utusan khusus juga menyatakan bahwa Indonesia sepenuhnya memahami kompleksitas dan tantangan dalam pencarian pesawat, dan menegaskan kembali dukungan penuhnya kepada pemerintah Malaysia," jelas Hishamuddin.