Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T17:10:53+07:00
Tidak semua game kompatibel dengan AMD

AMD kurang terkenal jika dibandingkan dengan Intel. Masyarakat lebih menggandrumi Intel dibanding AMD

AMD cepat panas. Namun itu dapat diatasi dengan cooler, seperti teknologi Ice Cool pada ASUS.


bukan nya game mendukung semua processor ya?
2014-03-31T17:11:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan : jauh lebih lambat dibanding Intel. Relatif lebih panas. Boros listrik 

semoga membantu :)
lambat? coba intel lawan amd dalam game siapa menang??+harga nya