360 kpk nya...
karena 24=2x2x2x3
40=2x2x2x5
72=2x2x2x3x3
kpk nya= 2x2x2x3x3x5 / 360
24= [tex]2 x^{3} [/tex] x 3
40= [tex]2 x^{3} [/tex] x 5
72= [tex]2 x^{3} [/tex] x [tex]3 x^{3} [/tex]

KPK = [tex]2 x^{3} [/tex] x [tex]3 x^{3} x 5
= 360

Jawabanmu

2014-03-31T16:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kpknya=
24=2 x 2 x 2  x 3
72=2 x 2 x 2 x 3 x 3
40=2 x 2 x 2x 5
kpk= 2pangkat 3  x 3 pangkat 2 x 5
=72 x 5=360
360

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:47:05+07:00
24= 2 x^{3} x 3
40= 2 x^{3} x 5
72= 2 x^{3} x 3 x^{3}

KPK = 2 x^{3} x [tex]3 x^{3} x 5
        = 360
1 5 1