Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:30:46+07:00
Keuntungan menggunakan uang kertas:

- ongkos bahan dan pembuatan murah,

- mudah dibawa.


Kelemahan menggunakan uang kertas:

- terkadang mudah dipalsukan,

- tidak tahan lama.

1 5 1
2014-03-31T16:35:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaatnya:
- Uang kertas telah menjadi sumber pemasukan pemerintah yang paling mudah.
- Kepercayaan kepada pemerintah sangat besar
- Uang dipertanggungjawabkan oleh pemerintah melalui bank peredaran
- Uang yang beredar dapat dihitung secara kuantitatif dan kualitatif- Penghematan terhadap logam mulia
- biaya pembuatannya lebih murah dan lebih elastis dalam persediaan- Mudah dibawa- Ringan- Mudah dibawa
- Memiliki nominal yang tinggi





semoga membantu :)

1 5 1