Penawaran adalah jumlah barang atau jasa yang tersedia dan dapat dijual oleh penjual pada berbagai tingkat harga, dan pada waktu tertentu. Beberapa faktor yang mempengaruhi penawaran:

Harga barang itu sendiri.
Harga sumber produksi.
Tingkat produksi.
Ekspektasi/perkiraan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:19:29+07:00
Penawaran adalah jumlah barang/jasa yang akan dijual pada berbagai tingkat harga, waktu dan tempat tertentu.
2 5 2
2014-03-31T16:19:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 penawaran adalah barang yang dijual atau ditukar dalam harga dan waktu tertentu..dan itu semua sudah menjadi ketetapan dalam hukum ekonomi dalam kehidupan sehari-hari.
penawaran juga dapat berarti promosi barang yg ditawarkan 


semoga membantu :)
2 5 2