Jawabanmu

2014-03-31T16:03:38+07:00
Kejahatan genosida adalah sebuah pembantaian besar-besaran terhadap satu bangsa/kelompok yang bertujuan untuk memusnahkan bangsa tersebut. 
Kejahatan kemanusiaan adalah istilah di dalam hukum internasional yang mengacu pada pembunuhan massal dengan penyiksaan terhadap tubuh orang-orang, sebagai suatu kejahatan penyerangan terhadap yang lain. 
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:27:42+07:00
-kejahatan genosida adalah setiap perbuatan yang dilakukan untuk menghancurkan seluruh / sebagian bangsa, ras, kelompok, etnis dengan cara membunuh yang mengakibatkan penderitaan fisik dan mental yang berat terhadap anggota kelompok. misalnya : pembataian besar besaran

-kejahatan kemanusiaan adalah kejahatan-kejahatan yang dilakukan sebagai bagian dari serangan meluas dan sistematik yang ditujukan kepada suatu kelompok sipil, dengan mengetahui adanya serangan itu. misalnya : pembunuhan
16 2 16