1. Tentukanlah himpunan penyelesaian dari persamaan linear berikut
a) 24m=12
b)3z+11=-28
c)25-4y=6y+15
2. Jika 3x+12=7x-8,tentukanlah nilai x+2

Mohon bantuannya ya.. pake cara/rumus

2
no1a jwbnya 1/2 no1b jwbnya -13 no1c jwb nya 1 no2 jwbnya 5+2 = 7
mengapa bisa seperti itu?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:01:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) 24m=12
m=12/24
m=1/2

b)3z+11=-28
3z=-28-11
3z=-39
z=-13

c)25-4y=6y+15
25-15=6y+4y
10=10y
1=y

2. Jika 3x+12=7x-8,tentukanlah nilai x+2 
12+8=7x-3x
20=4x
x=5

x+2=5+2=7
Good job buat kakak Correct bro . . .
Kakak correct?wahat does it mean?
jwbnya benar
ohh iya saya kira corrector
2014-03-31T16:09:11+07:00
a)  24m=12
        m=12 : 24
        m=1/2

b) 3z+11 =-28
         3z =-28-11
         3z = -39
          z  = 13

c) 25-4y= 6y+15
   25-15= 6y+4y
   10=10y
     1=y

2. Jika 3x+12=7x-8,tentukanlah nilai x+2 
12+8=7x-3x
20=4x
x=5

z= -13
hi paul,how about you today?
fine haha