Jawabanmu

2014-03-31T15:48:49+07:00
Ada, karena meskipun dingin tetapi kan air jadi ikan masih bisa hidup
maaf klo salah
terima kasih ya ....
iya sm sm
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:22:37+07:00
Pasti ada, karena ikan masih bisa bertahan walaupun suhunya sangat dingin... misalnya di kutub utara.. mungkin kalau menurut logika saya, tidak mungkin penguin bisa hidup kalau tidak ada ikan karena makanan penguin saja ikan

semoga membantu pertanyaanmu :)
2 5 2