Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T15:41:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sikap kritis akan mendorong terbentuknya perilaku
jawabannya:
c. cermat dalam mengatasi situasi 
semoga membantu :)
kreitis adalah peristiwa yg harus segera di atasi:)
ok makasih
jangan lupa tandai yg terbaik :)
iyaa sudaaahhh
ok:)
2014-03-31T15:42:41+07:00